Advertisement
Cihampelas Walk
Mall Cihampelas Walk
Green Shopping Begins. Kehadiran "Cihampelas Walk" di tengah-tengah kota Bandung, merupakan mall dengan konsep baru, menawarkan sesuatu yang berbeda dari semua mall yang ada di Indonesia. Nuansa mall yang berbeda - mall yang memberikan perasaan berbeda sejak pertama kali memasuki pintu masuk Cihampelas Walk hingga kebagian dalam. Cihampelas walk merupakan shopping center dengan atmosfer yang baru, karena mall ini dibangun di atas area terbuak, sehingga berpadu dengan bangunan shopping modern dengan kealamian alam sekitar yang menyegarkan. Berada diatas area selauas kurang lebih 3.5 hektar, dengan kontur tanah yang bergelombang, dengan hanya 1/3 dari total area merupakan bangunan dan 2/3 sisanya digunakan untuk area parkir dan dibiarkan untuk pohon-pohon tumbuh secara alami, beberapa dari pohon sudah berumur 10 tahun, dan beberapa tanaman baru ditambahkan untuk melengkapi dan membuat atmosfer di dalam mall serasa seperti di kota yang berbeda. (Sumber: http://www.cihampelaswalk.com/about.php)


Menurut kami Cihampelas Walk yang lebih sering disingkat Ciwalk ini merupakan mall yang sangat menarik, dengan konsep "Hijau" dan "terbuka" ia berhasil mengawinkan sisi bangunan dan tenants yang modern dengan area hijau yang natural. Anda bisa berbelanja sekaligus menghirup udara alam yang segar ditengah-tengah kota Bandung. Lokasinya berada di jalan Cihampelas yang pada hari-hari biasa memang sudah macet, namun setidaknya bagi anda pecinta mall alam terbuka, semuanya setimpal. Serba bersih, modern, hijau dan yang terpenting toiletnya gratis (:

Foto lainnya:
Cihampelas WalkCihampelas Walk
Cihampelas WalkCihampelas Walk
Cihampelas Walk Cihampelas Walk
Cihampelas WalkCihampelas Walk
Cihampelas Walk Cihampelas Walk


Cihampelas Walk
Jl. Cihampelas 160
Bandung , Jawa Barat , 40131 Indonesia
Email: ciwalk_[at]_bdg_[dot]_centrin_[dot]_net_[dot]_id
Website: www.cihampelaswalk.com

  • Lembang - St. hall (coklat L300, dari Lembang)
  • Kebon Kalapa - Ledeng (hijau, dari Ledeng)
  • Margahayu - Ledeng (biru, dari Ledeng)
  • Tegalega - Cisitu (ungu, dari Cisitu)
  • Cicaheum - Ciroyom (hijau, dari Cicaheum)
  • Ciumbuleuit - St. Hall (Lurus)


Gunakan tombol pada peta dibawah.


Posting Komentar

  1. Ciwalk lumayan bagus sih, tapi rame banget ya jalan di sekitar sana. Terus menurut saya suasananya juga gak sesejuk yang dipromosikan. Boleh lah ke sini buat nongkrong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang senang jalan-jalan di Bandung terutama di Mall, Ciwalk punya banyak pilihan tenant dan cukup terjangkau, area parkirnya juga masih tergolong nyaman, dengan haluan yang cukup dan tidak pelit space :)
      Dibandingkan Mall lain yang ada di Bandung, Cihampelas Walk memiliki area terbuka hijau yang lebih banyak setelah TSM :d
      Untuk kesejukan, memang semakin tahun Bumi kita semakin panas, tapi Bandung dengan walikotanya yang baru, bahu mambahu dengan warga sedang berusaha mengembalikan wajah Bandung yang asri, dan sejuk, semoga tidak lama lagi Bandung menjadi sesejuk sedia kala (p)

      Hapus
  2. Selain itu saat ini ciwalk telah dilengkapi dengan Barber Shop (Paxi Ciwalk) yang siap memberikan layanan gunting rambut untuk pria, agar setelah selesai jalan jalan pulang tambah ganteng dan percaya diri.......

    BalasHapus

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.