Advertisement
Kalau lagi panas bentrang dan lagi kejebak macet dijalan gitu biasanya suka kebayang makanan atau minuman  yang seger-seger, iya gak? Kebayang nikmatin silk pudding ditambah eskrim beserta kawan-kawannya wiiii sluuuurps… Nah, ngomong-ngomong soal dessert , sejak 2 tahun terakhir di Bandung emang lagi trend banget lho tempat-tempat semacam dessert corner yang menjajakan silk pudding. Ada satu dessert corner yang patut dicoba yaitu Dezato, berada di 2 lokasi yaitu, di Mayfair Building, Jalan Sukajadi no. 288 dan di Festival Citylink mall, Jalan Jamika, Bandung.

Karena kebetulan lokasi menuju Festival Citylink cukup jauh dari rumah. Akhirnya saya putuskan untuk pergi ke Dezato yang berlokasi di jalan Sukajadi. Lokasi gedung cukup strategis karena berada tepat dipinggir jalan besar, jadi mudah sekali ditemukan. Parkiran gedungnya pun cukup luas sehingga para pengendara mobil dan motor tidak perlu khawatir bakal kehabisan tempat. Dezato ini berada di lantai 1 tepat dipojokan, kalau sudah lihat ada logo bergambar rakun nah disitulah tempatnya.

Dezato dessert corner
Dezato - Dessert Corner



Tempatnya nyaman dan adem, disediakan kursi-meja kayu dan sofa yang berjajar dengan warna oren-hijau. Untuk perokok, tenang, mereka juga menyediakan smoking area.

Dezato dessert corner
Dezato interior

Dezato memiliki 3 menu yang toppingnya bervariasi yaitu Tanuki Series (Grass Jelly base/cincau), Nizumi (Pudding base), Yukiyama (Flavoured Crushed Ice/es serut) dan  4 menu yang toppingnya sudah ditentukan, yaitu, Kumatella, Roohanguo, Mango Furutsu dan Kumatcha. Kisaran harga untuk dessert yaitu dari Rp. 25,000 hingga Rp.36,000.

Dezato dessert corner
Mizumi series (Pudding + Qball + Pearl + Red Bean +Mochi + Ice Cream + Soy Milk)

Oh ya, yang unik dari Dezato ini dibanding Dessert Corner lainnya adalah pengunjung bisa menambahkan susu kedelai hanya dengan menambah biaya tambahan sebesar Rp. 2000 pada menu Tanuki series dan Mizumi series.

Selain dessert, disini juga menjual beberapa minuman seperti Fresh Brewed Tea, Fresh Milk, Yakult, Smoothies, Fukuro Float dan cemilan, Crispy Fried Chicken, Fries dan Chicken Fries yang pas banget buat kamu yang kebetulan lagi gak pengen dessert. Untuk kisaran harga makanan ringan dan minuman yaitu dari Rp. 12,000 hingga Rp. 32,000.

(By AndresaR)


Dezato

Mayfair Building, Jl. Sukajadi no. 288, Bandung
Telp. (022) 2036022

Festival Citylink mall, Jl. Jamika, Bandung

  • Cibaduyut - Karang Setra
  • Kebon Kalapa - Ledeng
  • Stasiun Hall - Lembang
  • Margahayu - Ledeng

Gunakan tombol pada peta dibawah.


Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.