Advertisement
Coffee shop kali ini terletak di daerah Bandung barat, jauh dari pusat factory outlet, mall dan daerah hingar bingar gemerlap gaul auwooo jreng jreng..

Jika memilih lewat Jl. Pajajaran kita akan bertemu dengan perlintasan kereta api yang pakojot teu pararuguh karena semuanya rebutan lewat. Kalo kamu survive dari rimba belantara itu dan sampai di Noah's Barn Coffeenery maka semua perjuangan kamu ga sia-sia. Letaknya sebelah kiri jalan ga jauh dari traffic light, neon box-nya cukup besar jadi harusnya ga akan kelewatan, lahan parkirnya meski terbatas tapi tidak mengambil bahu jalan, kecuali pararinuh.

Noah's Barn-pilih biji kopimu sendiri
Pilih biji kopimu sendiri
Tempatnya "berantakan tapi nyaman", seperti kamar anak kos yang barang antiknya seabreg ada dimana-mana tapi di tata dengan manis, tata ruangnya seperti mau bilang "I'm gonna strangle you....... With love and kindness......." bageus dah lop it! (:

Noah's barn Coffeenery Jl. Garuda
Noah's barn Coffeenery Jl. Garuda
Buat yang bawa tim sepakbola
Buat yang bawa tim sepakbola
Di noah's Barn pengunjung ga akan dikasi menu, mungkin biar ga pada manja ya. hehe.. karena menunya ditulis di tembok dengan huruf besar-besar, jadi silahkan langsung dibaca temboknya dan pesan ke baristanya.

Menu Noah's Barn
Menu Noah's Barn
Buat yang seneng manual brew Noah's Barn kasih kamu kebebasan buat milih, baik itu syphon, french press, vietnam drip, aero press, cold drip, atau woodneck, kamu bisa langsung minta ke baristanya.

manual brew
Manual brew
Minum kopi tambah lengkap kalo ada cemilan, bisa pilih mulai dari bread, cakes, pastries, sampai pies. Tampangnya juga cararakheup.

cemilan teman minum kopi
Cemilan teman minum kopi
Pilihan pertama untuk pesanan kopi jatuh pada Coffee Creme Brulee, kopi ceria dengan proses finishing yang atraktif, pasti bisa bikin siapapun tersenyum (kecuali yang baru aja disenggol angkot trus kecebur ke lumpur di depan rumah gebetan yang lagi ngadain acara bareng keluarga besarnya).

Coffee Creme Brulee
Coffee Creme Brulee Rp. 25k
Crème brûlée merupakan puding yang biasa dihidangkan sebagai pencuci mulut, salah satu proses pembuatannya adalah dengan membakar bagian atas. Proses yang sama terjadi di akhir penyajian Coffee Creme Brulee, proses pembakaran membuat gula yang ada di lapisan atas membentuk karamel tipis. Karena sudah ada gulanya jadi tidak perlu menambahkan pemanis lagi, apalagi yang minum udah manis (ner gak??), dan jangan diaduk juga, langsung sruput dan rasakan tekstur kasar karamel gula menari-nari di lidah. Noah's Barn mampu menyajikan Coffee Creme Brulee paling ceria di Bandung, rasa kopi tetap jadi juaranya disini namun tetap ringan tanpa dominasi susu yang berlebihan, best in town Coffee Creme Brulee!.

Magic
Magic Rp. 23k
Magic bisa kamu jadikan pilihan lain buat yang pengen coba selain café latte atau cappuccino.

Choco Truffle Cake
Choco Truffle Cake Rp. 22k
Choco Truffle Cake, cake coklat lembut dengan kejutan biji kopi panggang didalamnya, rasa manisnya ga berlebihan, jadi bikin cake ini teman yang cocok buat minum kopi.

Large soes rasa coklat
Large soes rasa coklat Rp. 24k

Large soes rasa vanila
Large soes rasa vanila Rp. 24k
Biasanya kue soes berukuran kecil, sekali lahap dan hilang masuk ke mulut semuanya, soes di Noah's Barn ukurannya besar jadi gak bisa sekali hajar, kecuali ukuran mulutnya sebesar mangkok baso. Meski besar dijamin dalam sekejap bakalan hilang karena sekali gigit susah berhentinya.

Pesanan kali ini
Pesanan kali ini
Noah's Barn seperti mata air bagi penduduk Bandung Barat yang haus tempat ngobrol bareng yang nyaman dengan suguhan ringan berkualitas. Melupakan sejenak penatnya Ciroyom dan Andir (:


Noah's Barn
Jl. Laks. M. U. Nurtanio (Garuda) No. 39
Bandung 40184
Telp. (022) 6013215

Sen - Sab: 9:00 am - 9:00 pm
Ming: 12:00 pm - 9:00 pm

www.noahsbarn.com

Facebook: noahsbarncoffee
Twitter: @noahsbarn
Instagram: @noahsbarn



View Bandung View in a larger map

Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.