Advertisement
Halo Semuanya! Petualangan Boci hadir kembali lagi :D
Petualangan Boci adalah seri aplikasi edukasi untuk anak berumur 2-6 tahun yang dikembangkan oleh Rolling Glory (rollingglory.com) Creative Digital Studio dari Bandung.
Kali ini Boci Play kembali dengan tema yang sangat menarik, yaitu nostalgia! Tidak tanggung-tanggung Boci Play akan merilis 3 aplikasi dalam waktu yang berdekatan.
Dan... yang pertama rilis adalah “Trace Alphabet! Aplikasi yang mengajarkan anak untuk menulis alphabet dengan baik dan benar menggunakan mainan kesayangannya”.

game: petualangan Boci


Game: petualangan boci



Anak bisa memilih berbagai mainan mulai dari pesawat, kapal, sampai kereta api. Tapi, jangan lupa untuk selalu minta ijin dulu pada Bapak penjaga stasiun ya.

Game: Petulangan Boci


Oya, yang tak kalah serunya, mainan-mainan ini akan mengingatkan kita pada mainan yang sering kita mainkan pada waktu kecil dulu. Jadi sembari belajar alphabet, kita juga bisa bercerita pada Anak kita betapa serunya bermain kapal menggunakan kulit jeruk bali di sungai dekat rumah.

Game: Petualangan Boci


Aplikasi ini sudah bisa di download di Android (Google Play) dengan link:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rollingglory.bocitracealphabet

Selain itu juga hadir Bociland Carnival.
Boci akan mengajak Si Kecil untuk melihat keseruan Pasar Malam. Di siniterdapat berbagai macam wahana Pasar Malam seperti Biang Lala, Komedi Putar dan masih banyak wahana lainnya.


Game: Petualangan Boci


Setiap wahana yang ada di Bociland Carnival bisa dieksplorasi sesuai keinginan Si Kecil.
Seru sekali bukan menghabiskan liburan ke Bociland Carnival, untuk mengunduh aplikasi-nya Anda bisa ke tautan berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rollingglory.bocithemepark&hl=en

Untuk selalu mengikuti informasi terbaru dari dunia Boci dan mendownload aplikasi lainnya silahkan kunjungi (petualanganboci.com). Petualangan Boci selalu berkomitmen untuk menyajikan konten-konten yang berkualitas bagi anak-anak di Indonesia.

Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.