Advertisement
Diawali dari rekomendasi teman sewaktu acara rapangopdar, akhirnya penasaran juga buat nyobain soes yang satu ini. Baru kesampaian kali ini. Haha.. Namanya Friendees Soes. Kalau bosan dengan soes-soes konvensional, soes dari Friendees ini cukup recommended. Soalnya, varian rasa soes-nya itu berbeda dengan yang lain.

Kalau kue soes yang lain isinya cuma krim atau fla standar saja, di sini banyak banget varian rasa yang ditawarin. Ada sekitar 9 rasa: almond, oreo, keju, green tea, taro, chocochips, tiramisu, fruity, durian dan red velvet. Nah lho, red velvet itu kan cake, kok ini soes? Yup yup, itu inovasi terbaru dari owner-nya. Jadi si potongan-potongan red velvet cookies-nya itu dicampur dengan krim isian soes-nya. Itulah yang jadi kelebihan dari Friendees Soes ini. Krimnya tidak standar, karena dicampur dengan bahan-bahan lain sesuai dengan variannya.

friendees soes
Soes dengan banyak pilihan warna dan rasa

Soal rasa, patokan kota bandung, buat soes yang enak itu ya soes M*****A, karena merk itu sudah dari dulu banget adanya. Tapi pas nyoba soes ini, rasanya tidak kalah enak kok. Krim yang ada tidak bikin enek. Apalagi yang rasa fruity-nya, suka deh.. Ditambah potongan-potongan buah di dalamnya, bikin makin enak. Seandainya bahan dasar krimnya dicoba untuk diganti pakai yoghurt, pasti bakal lebih segar lagi.

friendees soes
Friendees Soes

Untuk tempat produksi dan counter-nya sih ada di Kopo. Akan tetapi, kalau malas buat ke sananya, bisa delivery koook.. Atau bisa juga manfaatin momen jualan mobile-nya Friendees Soes. Jadi sering-seringlah update infonya biar tahu lokasinya.

friendees soes
Mobile outlet Friendees Soes

Harga buat satu pack-nya sejumlah Rp 50.000 (10 potong). Untuk rasa, bisa dicampur maksimum 3 varian rasa. “Terbuka untuk reseller”, kata owner-nya. Untuk rasa dan penampilan yang sama-sama enak seperti itu sih, sepadan kok. Sayangnya, sewaktu nyoba ini tidak begitu lengkap semua rasanya. Tidak apa deh, biar jadi penasaran dan kepingin nyoba terus soes dari Friendees Soes-nya.


Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.


FRIENDESS SOES

Jl. Permata Kopo Blok CA-14,
Sayati Kopo Bandung
Telp: 085720587063
BB: 2BC635CF

Twitter: @friendeessoes

Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.