Advertisement
Chocolate, strawberry atau vanilla ice cream? Sudah biasa. Namun, gimana dengan carrot ice cream atau broccoli ice cream? Hmmm… Kedengarannya kurang enak ya.

Eits, jangan dulu underestimated sama mereka. Cobain deh mampir ke MASBASH Vegetable Ice Cream Parlor yang ada di Jln. Mataram 2, Cihapit, Bandung. Kalau di tempat lain, sayuran itu cuma bisa dibikin dalam bentuk masakan. Di sini, sayuran bisa diolah menjadi bahan dasar ice cream.

Ada 5 varian rasa sayuran yang ada di sini, yaitu carrot (wortel), broccoli (brokoli), sweet corn (jagung manis), red bean (kacang merah) dan beet (bit). Akan tetapi, buat kamu yang belum berani nyoba rasa es krim sayurnya, masih ada 3 varian rasa lainnya, yaitu taro, green tea dan chocolate.

masbash vegetable ice cream - rapareview
masbash - monster ice

Soal tempat, jangan khawatir. MASBASH juga nyaman buat nongkrong sambil nikmatin ice cream-nya.

masbash vegetable ice cream - rapareview
Masbash Cafe

Hampir semua ice cream di sini sudah aku coba. Favoritnya? Carrot dan sweet corn! Beneran enak. Tidak kerasa lagi makan vegetable ice cream. Apalagi di tambah dengan topping- topping yang ada. Makin yummy… Oya, kalau makan di sini, kamu bisa mix and match ice cream dengan topping dan sauce sesuai selera kamu.

masbash vegetable ice cream - rapareview


Kalau untuk rasa sayuran yang lainnya, masih perlu ada perbaikan lagi. Misalnya, untuk brokoli, sepertinya kalau pakai santan akan lebih gurih dan lebih klop buat mengurangi rasa brokolinya. Lalu, untuk yang rasa bit, rasa di awal enak, akan tetapi setelah ditelan, ‘rasa tanah’-nya masih menyangkut. But at least, tetap diacungin jempol deh buat inovasinya!

Jadi, buat yang penasaran kepingin mencoba es krim yang punya sensasi lain, silahkan datang ke MASBASH, atau kamu bisa dapetin vegetable ice cream ini di RPTT "Nongkrong Sesukamu", Jl. Lombok No. 47 Bandung.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.




MASBASH Monster Ice
Jln Mataram No. 2, Cihapit - Bandung
(Belakang Soes Merdeka Jl Lombok)
Tel: 0813.2254.6325, 0878.2422.0633

Jam Buka:
Selasa - Minggu , 10.00 - 20.30

Website: www.masbash.com
Email: info@masbash.com

FB: Masbash
Twitter: @masbashice
IG: masbashice


Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.