Advertisement
Siapa yang tidak suka mochi es krim? I think most people love them!

Entah siapa yang pertama mulai bikin cemilan enak itu, tapi yang pasti sih sekarang tidak susah buat  nyari mochi es krim di manapun. Harganya sih variatif di sekitar Rp 5.000.

Sudah lumayan banyak nyobain mochi es krim, akan tetapi belum dapat yang benar-benar jadi favorite sampai akhirnya ketemu mochi es krim ini. Namanya Mochi Ninja. Katanya sih, mochi es krim ini kualitasnya premium (udah kayak BBM aja). Haha..

Setelah mencoba, sekarang baru percaya dengan tagline-nya. Beneran enak dan beda dari mochi es krim yang pernah dicoba sebelumnya. Apalagi, pembuatnya sudah sukses banget bikin aku yang notabene benci banget dengan kismis jadi ngebalik suka.

mochi ninja
Mochi Ninja

Jadi ceritanya nyobain mochi es rasa blackforest (soalnya jarang ada yang rasa itu). Di dalam esnya ada potongan-potongan crunchy gitu. Kita tidak tahu kalau itu kismis. Soalnya benar-benar tidak seperti makan kismis. Kita pikir itu adalah potongan biskuit yang sengaja dimasukin. Enak aja kita kunyah-kunyah. Kita baru tahu setelah diberitahu yang bikin. Haha.. Beneran tidak nyesel makan kismisnya.

mochi ninja
Mochi Ninja

Mochi Ninja ini punya 9 varian rasa: banana, durian, strawberry, mochacino, green tea, oreo, raisin, blackforest dan black purple. Black tapi purple? Gimana sih? Untuk yang terakhir disebut itu adalah varian paling baru dari Mochi Ninja. Bahan campurannya tape ketan hitam. Sebenarnya sih aku sendiri belum nyobain black purple, durian dan banana-nya, soalnya sudah keburu sold out.

Kelebihan Mochi Ninja ini, selain es krimnya yang home made, campuran dari es krimnya itu memakai buah asli. Jadi bukan cuma mengandalkan essence saja. Mungkin nanti tagline-nya disesuaikan lagi. Bukan premium mochi es krim, tapi pertamax mochi es krim. Untuk skala 5-10, mochi ninja ini dapat 9,5.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.



Mochi Ninja
Jl. Kebon Kopi Jl. Leweung Gede Cibereum, Cimahi
(Belakang Soes Merdeka Jl Lombok)
Tel: 082216953599
BB: 765DB289

Email: harrymaapi@yahoo.com

Kamu bisa beli Mochi Ninja di:
Sushi Den, Sokita Sosis Jl. Abdul Rahman Saleh, Sokita Sosis Jl. Pasir Kaliki, Djoeroe Masak Cafe Jl. Veteran, Omu Cafe depan Unpar

Twitter: @eskimo_bandung

Posting Komentar

Kalo menurut menurut kamu gimana? tulis di kolom bawah ya.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.